Friday 8 January 2016

Tempat-Tempat Wisata di Medan (Sumatera Utara)

Malu Bertanya Sesat Di Jalan ( jangan sampai malu bertanya ya entar jadi jalan-jalan)

Hai ..... Medan lovers.... Hahahha
Bagi kalian yang suka jalan-jalan di medan, sumatera utara, atau yang mau tamasya ke medan, aku mau kasih info tempat-tempat wisata di medan ini. Di medan juga banyak tempat-tempat wisata yang bisa kita kunjungi. Kebanyakan orang-orang di luar Medan hanya tau Danau Toba. Emang sih danau yang satu ini nggak boleh ketinggalan untuk di saksikan keindahannya. 

Peringatan !!!!!!

Bagi anda yang suka Berfoto selfie atau pun rame-rame, jangan sampai merusak apapun yang telah dibuat. Seperti merusak tanaman, Corat-coret tembok, buang sampah sembarangan, dan lain-lain yang merusak kelestarian dan keindahan. Kita ini MANUSIA bertingkahlah seperti MANUSIA !!!!

Cuss.. Kita langsung aja.



1. Pantai Cermin
Nah, kalau dari bandara Kualanamu, lurus, tembusnya tanjung morawa, belok ke kiri , terus aja. Lewat simpang 4 pakam terus lagi. Nanti di sebelah kiri ada rumah makan simpang 3 di sebelahnya ada jalan, belok ke kiri, terus aja ikuti jalan. Mentok di pantai pokoknya. Hahaha..... Pantai Cermin ini, airnya tidak sejernih pantai-pantai lainnya. Ada kalanya airnya jernih (tidak terlalu jernih sih) , tapi kadang juga bisa sangat kotor sekali. Menurut aku suasananya sama seperti pantai-pantai pada umumnya. Di pantai cermin ini banyak di buat pondok-pondok tempat para pengunjung bersantai. Aku termasuk orang yang paling sering ke Pantai Cermin. Tapi, bukan pantai cermin aja loh, lautnya emang sama tapi, lain judul pantainya lain juga suasananya. Info lebih lanjut, nanti aku post tentang berbagai pantai di kawasan pantai cermin.

Ini suasana Pantai Cermin Theme Park

Pantai Cermin

Pantai Bali Lestari (Pantai Cermin juga)


2. Pantai Mangrove

Pantai yang satu ini jangan sampai ketinggalan juga. Suasa

No comments:

Post a Comment